Blank


Deadline menumpuk
Pikiran penuh –> penuh ma apa ya?? kali aja penuh gara-gara mikirin negara
Tekanan kiri kanan atas bawah
Tidak sesuai harapan –> Kecewa (‘kok kek gini sih jadinya?’)
Banyak masalah berbanding lurus dengan minimnya solusi
Depresi
Akhirnya berakibat –>

Kepala rasanya sudah pening
Elektron-elektron otak tak lagi berada pada orbitnya
Elektron-elektron otak = Elektron-elektron udara = tidak beraturan = Blank !

Blank –> Bingung sendiri –> Sulit berpikir –> Gelisah !

Di fase ini mungkin kita berpikir ‘refreshing dulu ah’ untuk mengurangi kadar kegelisahan. Bisa dengan nonton film, baca novel, tidur, atau apalah yang lain yang gak perlu banyak gerak..
Tapi ternyata usaha mengurangi kegelisahan dengan hal-hal tadi sama sekali gak mujarab, ditambah dengan setan-setan yang senantiasa mencari celah–> gelisah naik level jadi futur.

Dan setelah mengalami beberapa kali dan dianalisis (halah..), kegelisahan hati kita cuma bisa diobati dengan satu hal. Apa itu? Dalam Al-Qur’an pun telah disebutkan apa obat dari kegelisahan hati manusia..

Allah lah yang menciptakan kita dan Dia lah Yang Maha Tahu tentang hamba-Nya

(Yaitu) Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram (Ar Ra’d : 28)

Kesimpulan —>

Kalo Allah aja udah bilang gitu, masa’ kita masih gak percaya dan lebih suka ngelakuin hal-hal yang kurang bermanfaat untuk melampiaskan kegelisahan hati kita 🙂

Advertisement

2 thoughts on “Blank

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s