Teh, TA-nya gimana?


“Teh, TA-nya gimana?”

Yah, itu adalah pertanyaan yang yang seringkali terdengar akkhir-akhir ini. Tiap ketemu selalu ditanya hal yang sama. Dulu-dulu sih masih bisa dijawab dengan senyum lebar, tapi sekarang..

“Lha, kok semua nanyain TA?”
“Kan biar cepet lulus teh”

nie anak-anak, apa segitu gak pengennya liat amal berkeliaran di kampus yak??
orang tua aja jarang banget nanya progress TA

Waktu udah banyak yang kosong, harusnya bisa tuh dimanfaatin buat ngerjain TA. Tapi akhir-akhirnya malah bingung ‘ini TA mau dimulai dari mana ya? ‘

Gara-gara ditanyain mulu, sepanjang jalan jadi ngedumel sendiri tentang TA.
Udah semangatnya entah tercecer kemana..kan jadinya mesti dikumpulin dulu tuh semangatnya.
Apalagi kalo inget tinggal februari, maret, april, mei….tinggal 4 bulan neng buat ngerjain TA yang katanya susah itu

karena belum dikerjain jadinya gak tahu susahnya dimana..
*parah pisan lah ini

Akhirnya setelah susah payah ngumpulin semangat TA, kemarin akhirnya perjuangan TA dimulai dengan kumpul kelompok. Walaupun semua anggota bingung juga,,,
tapi emang kalo udah sama-sama bingung itu setidaknya ada sedikit solusi.

Dan akhirnya, setelah sekian lama rehat, tapak demi tapak perjuangan TA akan dimulai.
Yap, walaupun katanya susah, mari kita buktikan kalo segala rintangan dan badai mampu kita lewati
*rada berlebihan juga keknya ini

Dan terimakasih banyak buat adik-adikku yang menanyakan selalu kabar TA teteh
Pertanyaan-pertanyaan kalian bak teror yang terus menghantui
walaupun juga wujud kepedulian dan perhatian kalian ma teteh, hehe
Kepedulian dan perhatian kalian udah teteh terima kilat walaupun gak pake jasa pos 🙂
hehe

Oh ya, doakan juga semoga lancar TAnya..
Aamiin

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s